Frekuensi CNC Terbaru 2019 Apstar 6

Satelit 2019 | Frekuensi CNC Terbaru 2019 Apstar 6 - CNC adalah siaran tv milik Kamboja yang sering digunakan untuk alternatif nonton bola gratisan di parabola. Berbeda dengan kebanyakan chanel yang menayangkan olah raga, biasa siaran tersebut diacak.

Bagi anda yang suka nonton bola, anda bisa tracking satelit Apstar 6, yang mana pada satelit tersebut ada 3 siaran yang sering menayangkan liga inggris. Nah juga akan menayangkan Copa America 2019 brazil.

Channel CNC merupakan siaran tv yang masih menggunakan format mpeg2. Jadi channel tersebut masih bersahabat untuk anda yang masih pake receiver mpeg2.

Frekuensi CNC Terbaru 2019 Apstar 6

Untuk tracking satelit Apstar 6 pun bisa di bilang sangatlah mudah sekali, cukup arahkan parabola anda ke sebelah timur, cukup turun sekitar 5-6cm dari posisi palkom.

Frekuensi CNC Terbaru 2019 Apstar 6

Berikut adalah frekuensinya

Nah, di bawah ini adalah frekuensi sekaligus juga merupakan frekuensi terkuat di satelit Apstar 6.

Nama satelit : Apstar 6 (134.0°E)
Nama Siaran : CNC
Frekuensi : 4052
Pilaritas : Horisontal
Symbol Rate : 9628
Kualitas : Dvbs Mpeg2

Copa America 2019 Tayang di CNC

CNC sudah di pastikan akan menayangkan 26 pertandingan Copa America 2019 Brazil yang akan di mulai tanggal 14 juni besok. Namun belum di ketahui akan diacak atau tidak, kalaupun diacak banyak yang memperediksi bakal menggunakan acakan bisskey.

Jadi kamu bisa mengandalkan siaran CNC jika ingin menyaksikan gelaran sepakbola terakbar di benua america selatan. Dan pastinya bisa menyaksikan secara gratis. Dengan syarat harus lock satelit Apstar 6.

Komentar

  1. This is a titanium tube. - BaYoito
    This is a titanium tube. - BaYoito, mens titanium necklace the titanium phone case famous properties of titanium supplier of ultralight and columbia titanium pants ultralight trimmerbars titanium tubing in China. This item is on sale.

    BalasHapus

Posting Komentar